Monday, March 9, 2009

Jualan Barang Orang

What the maksud tuh jualan barang orang??
wew, santai dulu dong
tarik nafas, tiduran sambil baca bae2
baru nanti ngerti
asal jangan ketiduran aja gan
he he he he he he he

ini yang namanya affiliate marketing
kan ada tuh beberapa situs yang menyediakan barang
kita yang jualin
nah, tiap penjualan kita di kasih komisi
apa bedanya sama jualan di pasar??

beda dongggg
ini lebih elit gitu loh
kalo orang nanya
"loe kerja apa??"
trus gw jawab "gw jualan di pasar"
sama "gw lagi maen internet marketing"
nah, lebih elit mana?? gyahahahahahahah

situs-situs yang gw maksud tuh
kayak moreniche, ebay partnership network, affiliate junction, dsb
coba aja cari di google, trus search "affiliate"
pasti banyak banget situs-situs yang menyediakan sistem affiliate

nah apa sih yang di perluin dan senjata apa aja yang kudu di siapin??

sebenernya sih ga terlalu susah
inget kan traffic=uang??
kalo ga inget sih keterlaluan ah (udah 3 kali nih gw tanyain)
nah apa yang biasanya gw lakukan
- buat blog dengan keyword barang yang mau kita jual
- di blog tersebut, taroh link barang yang mau kita jual
- promosiin offline dan online
- nah post di dalam blog tersebut, pengalaman loe waktu pake barang itu. Boongan juga ga pa pa, intinya ngeyakinin orang buat beli
- kalau udah, buat blog lagi
jadi intinya, buat blog sebanyak-banyaknya yang berisi link affiliasi kita. Tapi ingat, keywordnya jangan sama, biar traffic yang datang tuh nyebar.

Biasanya sih gw bisa jual 1-2 barang dalam waktu 1 minggu
dikit?? siapa bilang
kalo di moreniche 1 produk gw dapet $20-$40
nah kalo 2 item??
itung sendiri deh he he he he

No comments:

Post a Comment