Monday, March 9, 2009

Salam dulu ah

hai, ini blog pertama saya
coba-coba buat blog dulu
sekalian kasih tips-tips dan menguak rahasia dari para "guru"
tentang internet marketing

Saya sudah tertipu berkali-kali
dari sistem Mesin Uang Oamburadul, Pegel To Click, Multi Level Menipu, dsb
hue he he he he
sedih juga yah

tapi inilah namanya proses belajar
saya berani untuk membuat blog ini karena saya telah belajar dari pengalaman
walaupun penghasilan saya tidaklah banyak dari internet
tapi sebagai mahasiswa saya dapat membusunfkan dada dan berkata
"AKHIRNYA GW DAPET DUIT DARI INTERNET!!!!"
hue he he he he he

3 tahun bung!! sampe mata jadi minus
jari udah hafal sama tombol keyboard
duit ludes (sampe2 pernah 2 hari kepaksa puasa)
demi dapet duit dari internet
gyahahahahahahaha

yasudahlah
lupakan hal-hal pahit nan menyedihkan itu
yang penting kita terus belajar
tiap pelajaran yang gw dapet
akan gw post di sini
ga bakalan rajin-rajin banget sih
maklum berhubung lagi skripsi huaaaaaaaa!!!!!

sip lah
tetap ikutin blog ini yah

o iya, for your info
gw cowo loh, bukan cewe
gw juga normal bukan maho
jadi kalo mau ngajak kenalan jangan kecewa ngeliat muka gw yah
gyahahahahahahhahahahah

No comments:

Post a Comment