Tuesday, June 9, 2009

$5-$10 a Day Ebook (Lagi)

waw, hari ini saya lagi seneng banget
soalnya gw ulang tahun
hue he he he he he
horeeeee

nah makanya sekarang gw mau bagi satu ebook
nih ebook bisa buat $5-$10 tiap hari
tapi itu bukan dari satu income aja
ada 3-4 income

kan kayak orang saham bilang
"never put your apples on one basket"
jyahahahahahahahhaa


nih downloadnya
http://www.mediafire.com/?zedkh10mhgg
kalo yang udah berhasil
jangan lupa donate yah
hue he he he he he

14 comments:

  1. Met Ulang tahun Bro..
    Semoga panjang umur 'n sukses selalu.. :)
    GBU.. :)

    ReplyDelete
  2. makasih yah bro
    sama2
    moga2 sukses slalu juga

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday yah bro ^^ sehat selalu

    ReplyDelete
  4. thanks yah sis
    sama2 sehat selalu juga

    ReplyDelete
  5. Hue..he...he....gannya ultah...hapy birthday gan...moga panjang umur n makin sukses...

    ReplyDelete
  6. Sory gan maren blm buka blognya jd blm tahu ente ultah...ente sh gak blg2 ente ultah...sory gan gak bs kasih ap2...bisanya cm kasih do'a...

    ReplyDelete
  7. gan ko link media firenya error. .

    ReplyDelete
  8. gak mudeng kak . . .
    kak tolong ajarin aku buat blog
    blogku kosong bngung mau kasi apaan

    ReplyDelete
  9. Thanks for the sharing of such information.This is a great stuff of reading. I will pass it on to our audience. Thanking you. los angeles seo agency

    ReplyDelete
  10. coba di cek lagi alamat ebooknya kok gak bisa di donlot???

    ReplyDelete
  11. Emmmhh...aneh banget nih bung Andy M, mencurigakan kayaknya! Kenapa ya di tiap akhir postingannya ada kata2 "kalo yang udah berhasil
    jangan lupa donate yah
    hue he he he he he"
    Harusnya kan loe udah kaya duluan dibandingin kita, kok masih minta seh?#@!...gkgkgk

    ReplyDelete
  12. hmm, sounds interesting. hope to read more about it soon. Translation Los Angeles

    ReplyDelete