Wednesday, June 17, 2009

[Jual] cara saya mendapatkan $150 pertama saya

apa aja sih yang diperlukan untuk mendapatkan $150 dari internet??
hanya kesabaran dan waktu
saya mendapatkan $150 pertama saya dalam waktu sebulan
itupun dengan cara blackhat

bagi yang merasa belum mendapat apa2 dari internet
saya menuliskan step by step cara saya mendapatkan $150 pertama saya
ga pake modal, ga pake website/blog, apalagi domain
he he he he

cara ini bener2 untuk newbie
kalau yang udah mendapat minimal $5 sehari dari internet
saya pikir cara ini bukan untuk kalian
tapi bila kalian masih berjuang mendapatkan $100 pertama kalian,
mungkin cara ini tepat

ini screenshot paypal saya














berapa di jualnya??
cukup donate aja di blog gw $2
mau lebih juga bagus
hue he he he he he

sekedar pemberitahuan
saya cuma menjualnya untuk 30 orang
jangan disebar-sebarkan lagi
apalagi dijual kembali

tolong hargai para pembeli lain
kalau anda membagikannya secara gratis
itu akan membuat cara ini saturated

kalau udah donate
kasih tau aja nama/alamat PP anda siapa
trus post di blog saya alamat email yang anda ingin saya kirim ebook saya
makasih yah

60 comments:

  1. bro...posting juga dong screenshootnya di paypal yg $150....udah ada 30 org belum?

    ReplyDelete
  2. baru 5 orang sih sob
    iya, nanti gw post screenshotnya
    tenang aja

    ReplyDelete
  3. wah itu gak geratis namanya nek sering yang bener no.....
    hari gini ada yang geratis emang puya kakek lo

    ReplyDelete
  4. lha??
    emang gw tulis gratis??
    kan gw tulisnya [jual]
    kalo mau nyari yang gratis, ya ada kok di bagian lain blog saya

    aduh
    gitu aja kok ngeflame
    kalo ga suka ya ga usah komen atuh

    ReplyDelete
  5. Bro.. Gw dah donate US$2 via PP..
    Untuk E-Booknya tolong dikirim ke : gedecilik@gmail.com..

    Thanks ya bro.. :)

    ReplyDelete
  6. udah di kirim gan
    di cek yah emailnya
    jangan lupa testinya

    o iyah
    sisa tinggal 23 kopi lagi
    makasih

    ReplyDelete
  7. sob udah gw donate $2
    tolong kirim ke harry_87@gmail.com

    thanks yah

    ReplyDelete
  8. bro, gw udah donate $2
    tolong di cek paypalnya
    dari email d_3_d_3_n@yahoo.com
    kirim ke sana aja ya

    thanks

    ReplyDelete
  9. udah gw kirim yah
    btw tolong post di sini aja yah
    jangan kirim pesan ke email gw langsung
    jadi bingung gw
    he he he he

    btw tinggal 20 kopi lagi
    makasih

    ReplyDelete
  10. tertarik, tapi donatenya pakai paypal, nubie belum punya paypal, transfer rek. bank bisa?

    ReplyDelete
  11. wew
    pake paypal dong gan
    kan nyari duitnya nanti juga via paypal juga
    makasih yah

    ReplyDelete
  12. aduh tertarik nih, tapi ga punya paypal, masih nubie juga.. gimana sih langkah langkah buat paypal? thanks.

    ReplyDelete
  13. sekalian mau nanya dong, tadi udah coba mau daftar paypal, pas masukin nomor kartunya, tulisannya gini..

    This credit card has been denied by the bank that issued your credit card. For details on why your card was denied, please contact your credit card issuer's customer service department. Or, you may want to try adding a different credit card.

    knp yah?

    ReplyDelete
  14. wogggghhhh
    jangan pake credit card asli boss
    pake vcc aja
    cari di kaskus atau di forum2

    ReplyDelete
  15. bos g cuma ada $ 1.7 di PP g
    bisa ngak bos ? T_T

    ReplyDelete
  16. gpp
    santai aja kali gan
    tapi jangan lupa testi yah
    he he he

    ReplyDelete
  17. Saya dah kirim gan
    email saya : rudykuncor@yahoo.com

    terima kasih.

    ReplyDelete
  18. bro..masih bisa ikut gk?? klw masih saya serius mau ikut...thanks..

    ReplyDelete
  19. bro..masih bisa ikut gk?? klw masih saya nau donate segera..thanks..

    ReplyDelete
  20. msh bs kok
    update tinggal 18 kopi lagi yah

    untuk mas Rudy
    udah dikirim yah

    ReplyDelete
  21. mas Andy,saya udah donate 2$..
    untuk e-book nya tolong dikirim ke email : panjisatch@yahoo.com
    trus ntar dapet bimbingannya gk ya mas??
    thanks..

    ReplyDelete
  22. wah bos pp saya belum verified. via transfer yah bos. sebenarnya bisa aja saya langsung urus vcc nya tapi takut keburu habis copynya. atau saya booking dengan transfer dulu. habis itu segera saya verified pp. dan saya donate lg. boleh ngak bos. saya sudah bookmark thread bos karena nunggu kloter dua. makanya ngak ingin ketinggalan lg. mohon bantuan bos. thanx alot. :D

    ReplyDelete
  23. Gan saya ada kirim email ke juragan tolong di bales gan ada yang mau saya tanyain.

    terima kasih.

    ReplyDelete
  24. sama2
    udah saya bales kok

    ReplyDelete
  25. hi bos. gimana soal opsi yg saya tawarkan. masih berharap. T.T thanx

    ReplyDelete
  26. tenang aja gan
    PP unverified bisa donate kok
    tapi ga bisa dicairkan ke rekening atm bro

    ReplyDelete
  27. bro ini gimana sih cara kerjanya. kudu punya account paypal ya...
    email ke gw donk... newbie nih di internet....
    trus gmn cara punya pp bang... email gw di brutal_mail@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  28. alpenrevista@gmail.comJune 22, 2009 at 10:30 AM

    bos saya pengen juga tapi nggak punya paypal... gimana dong, kalo transfer gimana bos? email saya alpenrevista@gmail.com

    atau kalo bos mau ngasih cuma-cuma gitu saya berterima kasih banget ^^ (itung-itung amal)

    ReplyDelete
  29. bro,,,saya dah donate $10 via PP. . .

    E-booknya mohon segera dikirim ya. . .

    email : thenewsky@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  30. sory, bro. . .
    salah ketik . . .

    saya donate $2 via PP. . .
    E-booknya dikirim ke email saya ya. . .

    thenewsky@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  31. akhirnya lewat perjuangan beberapa hari. akhirnya paypal saya verified dan bela2in beli paypal demi ebook ini. he2. dah ngak sabar nih bos.

    saya sudah donate $2 via PP

    ebook nya bisa di email ke : johnedys_design@yahoo.com

    thanx a lot

    ReplyDelete
  32. cara bro manjur oy
    saya dapet $10 minggu ini
    moga-moga besok lebih gede lagi

    thanks yah bro add1t

    ReplyDelete
  33. saya mau beli donk gan, tp PP saya kosong gmn mau nyumbang gan? ada yg jualan PP gak ya

    ReplyDelete
  34. Ym saya: dekmardika@yahoo.com
    Saya dah add ID YM gan

    ReplyDelete
  35. Bos saya da donate $3 ya...

    tolong kirim ke yellowblessing@gmail.com

    Thx...

    ReplyDelete
  36. udah nyumbang 2$ tolong kirim ebooknya zonanetral@gmail.com

    ReplyDelete
  37. bos udah saya kirim donate lwt PP aarni56@gmail.com..
    kirim ebook segera ke susukadal@gmail.com..

    ReplyDelete
  38. bro, uda donate via pp "ratulangi8@gmail.com"
    kirim ebooknya ke ratulangi8@gmail.com

    thanks

    ReplyDelete
  39. bos saya cuman ada 1,45 dollar , tolong bisa yah, biar dapet dollar dari internet

    ReplyDelete
  40. salam kenal.,wah yg komen dar banyak banget...sukses 4U

    ReplyDelete
  41. gan..mau donk..tp buat vcc gmn ya?mohon petunjuknya..

    ReplyDelete
  42. bos. . nanya dulu yaa. .

    ini gmn cara ikutannya?
    cara donate gmn? gw gak punya akun paypal,trus kalo dah donate . . diajarinnya ketemuan apa cuma baca ebooknya. .

    trus makin banyak yang ikut makin banyak saingan gak? (pendapatannya makin dikit gitu)

    mohon pencerahaannya

    (kalo gak punya paypal apa bisa langsung transfer aja gitu) soalnya gw masih mahasiswa, gak ngarti gini2an he3 . .

    ReplyDelete
  43. juragan sekalian . . cara buat paypal gmn c?? katanya harus pake kartu kredit yah. . gw gak punya nih . . gmn dong. .
    trus harus punya account bank apaan buat withdraw duitnya??

    ReplyDelete
  44. gan...acc paypal gw br ad $1,90 nih noleh gan?gw tertarik nih...

    ReplyDelete
  45. bro.. ane serius ni mau ikutan.. plis bro... list ane... email ane g_vorce_2006@yahoo.com

    di tunggu bro...

    ReplyDelete
  46. yaudah
    santai aja gan
    kalau ga cukup 2$
    donate aja serelanya he he he
    jangan lupa tulis emailnya di sini yah

    ReplyDelete
  47. bro apa kah masih ada sisa nih? apa masih boleh ikutan??

    ReplyDelete
  48. gan gw juga mau ikutan dong tapi paypal gw cuma ada $1 neh bisa gak???

    ReplyDelete
  49. udah tak donate barusan via paypal

    tolong di cek yah

    tolong dikirim ke: biangregister@gmail.com

    thanks gan

    ReplyDelete
  50. gan, gue mau....kirim dunk.. email gue : june_knows@yahoo.com

    ReplyDelete
  51. mas andy saya masih lom ngerti nih padahal udah baca . . gmn coachingnya??? alamat YM mas andy apa saya masih ada yang mau ditanyain, mas kalo orang nanya ditanggepin dong, giliran donate baru deh dikirim, haduuuu, hehehehehehe, tapi tolong coachingnya yaa mas andy

    ReplyDelete
  52. saya mau beli ebook nya mas, apa masih ada?n apa masih bisa di praktekin sekarang?
    tolong email ke hidayat.suryawan@gmail.com
    (serius)

    ReplyDelete
  53. gan...klo PP ane blm nyampe 1 dollar....
    ga boleh ikutan yaa?? T_T

    ReplyDelete
  54. bro masih ada gak ?
    ane mau donate nih ?
    kalo udah kirim ke ane ya
    hpalestine.lazuardyalweiny2@gmail.com itu email ane

    ReplyDelete
  55. wah hebat bgt kalo bisa, gmn selanjutnya? saya minat nih

    ReplyDelete
  56. ngomong apaan sh kaga ngerti nag
    ajarin dunk ^_^

    ReplyDelete